Rabu RB "Penguatan Kualitas Pelayanan Publik" - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Kendal

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : http://s.bps.go.id/skdkendal2024

Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau  mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Nomor Layanan Informasi dan Data BPS Kabupaten Kendal (NOLA) WA 0896-3324-3324, email bps3324@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, dan akses ke pst.bps.go.id

Rabu RB "Penguatan Kualitas Pelayanan Publik"

Rabu RB "Penguatan Kualitas Pelayanan Publik"

20 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rabu (19/6) BPS Kabupaten Kendal melaksanakan agenda rutin Rabu RB. Pada kesempatan Rabu RB kali ini Koordinator Area Penguatan Pelayanan Publik, Madyastuti Herni P. menyampaikan bahwa reformasi pelayanan public merupakan suatu hal yang mendasar dan utama yang harus segera dilakukan. Hal tersebut dapat dilaksanakan dengan meningkatkan mutu dan kualitas layanan kepada publik.
Nilai pelayanan publik BPS Kabupaten Kendal pada tahun 2024 dapat dilihat melalui 3 Unsur yaitu Indek Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP), Indek Persepsi Anti Korupsi (IPAK), serta Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) . Ketiga indikator tersebut akan ditampilkan nilainya pada triwulan dua tahun ini.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik  Kabupaten Kendal (Statistics of Kendal Regency)Jl. Pramuka Komplek Perkantoran Kendal

Telp (0294) 381461

Faks (0294) 383461

Mailbox : bps3324@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik