Halal Bihalal BPS Kabupaten Kendal - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Kendal

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : http://s.bps.go.id/skdkendal2024

Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau  mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Nomor Layanan Informasi dan Data BPS Kabupaten Kendal (NOLA) WA 0896-3324-3324, email bps3324@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, dan akses ke pst.bps.go.id

Halal Bihalal BPS Kabupaten Kendal

Halal Bihalal BPS Kabupaten Kendal

17 Mei 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Bertepatan dengan hari pertama masuk kantor setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Senin (17/5) BPS Kabupaten Kendal mengadakan kegiatan Halal Bihalal secara langsung maupun virtual melalui aplikasi zoom dengan keluarga besar BPS Kabupaten Kendal. Acara kali ini mengusung tema "Merajut Ukhuwah, Meraih Kemenangan" bersama Ustadz Usep Badruzzaman dari Semarang.




Dalam tausiyahnya, Ust. Usep Badruzzaman menyampaikan ada tiga ciri orang yang kembali kepada fitrah yaitu :
1. Orang yang selalu dekat dengan Allah SWT (Hablum Minallah)
Setelah Ramadhan orang tersebut selalu ingin ibadah dan dekat dengan Allah SWT. Nikmat terbesar adalah apabila hati kita tidak pernah lepas dan selalu dekat dengan Allah SWT. Selalu menerima keadaan yang Allah SWT berikan.
2.  Memiliki hubungan baik dengan sesama manusia (Hablum Minannas)
Hati kita aman untuk orang lain dan tidak pernah mendzolimi orang lain. Tidak hanya memiliki hubungan baik dengan sesama manusia melainkan terhadap sesama makhluk ciptaan Allah SWT.
3. Kalau kita bertemu dengan ridhoNya Allah SWT
Setiap aktivitas diridhoi oleh Allah. Cirinya dimana aktivitas kita ini diridhoi oleh Allah SWT adalah aktivitas kita membuat dekat dengan Allah SWT dan ditolong oleh Allah SWT.
Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mendapat ridho Allah SWT.


Keluarga besar BPS Kabupaten Kendal menghaturkan "Taqobbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamaku, kulla'amin wa antum bikhoir". Semoga Allah menerima (puasa) kita dan setiap tahun semoga kita senantiasa dalam kebaikan.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H #sahabatdata mohon maaf lahir dan batin



Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik  Kabupaten Kendal (Statistics of Kendal Regency)Jl. Pramuka Komplek Perkantoran Kendal

Telp (0294) 381461

Faks (0294) 383461

Mailbox : bps3324@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik