Apel Pagi Virtual, Senin Ceria Berlanjut Sharing Knowledge - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Kendal

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : http://s.bps.go.id/skdkendal2024

Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau  mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Nomor Layanan Informasi dan Data BPS Kabupaten Kendal (NOLA) WA 0896-3324-3324, email bps3324@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, dan akses ke pst.bps.go.id

Apel Pagi Virtual, Senin Ceria Berlanjut Sharing Knowledge

Apel Pagi Virtual, Senin Ceria Berlanjut Sharing Knowledge

16 Agustus 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


     Seluruh pegawai BPS Kabupaten Kendal mengikuti kegiatan apel pagi yang dilaksanakan setiap hari Senin secara virtual. Agenda apel pagi kali ini yaitu pembacaan amanat dari Deputi Bidang Neraca Wilayah dan Analisis Statistik, Senin Ceria dari tim pilar pelayanan publik, dan sharing knowledge percepatan dan pencermatan data Kecamatan Dalam Angka (CDA).

    Amanat disampaikan oleh Koordinator Fungsi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik, yang mana disampaikan bahwa adanya Revolusi Industri 4.0 dan Pandemi Covid-19 menyebabkan perubahan yang sangat cepat. Karena hal itu BPS merespon perubahan tersebut dengan optimalisasi pelaksanaan RB BPS dengan meluncurkan Rencana Aksi yang terbagi dalam tujuh isu strategis yaitu :
  1. NSDS
  2. Transformasi Proses Bisnis Statistik
  3. Pembinaan Statistik Sektoral
  4. Tata Kerja Baru
  5. Manajemen SDM
  6. Cascading Kinerja
  7. Optimalisasi Pengendalian dan Pengawasan Internal
    Acara Senin Ceria kali ini diisi oleh tim pilar pelayanan publik dengan mengusung tema Pelayanan Prima untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Peningkatan kualitas pelayanan publik dapat dilihat dari tiga aspek yaitu :
  1. Standar Pelayanan
  2. Budaya Pelayanan Prima
  3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
Sebagai pelayan publik kita harus mampu memberikan pelayanan yang lebih cepat, lebih murah, lebih mudah, dan lebih berkualitas.

    Acara terakhir dalam apel pagi virtual ini yaitu sharing knowledge mengenai percepatan dan pencermatan data CDA yang disampaikan oleh salah satu pegawai terbaik yaitu Koordinator Statistik Kecamatan (KSK) Kaliwungu.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik  Kabupaten Kendal (Statistics of Kendal Regency)Jl. Pramuka Komplek Perkantoran Kendal

Telp (0294) 381461

Faks (0294) 383461

Mailbox : bps3324@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik